History is What's Happening!

Sale! Diskon! Promo!

“Bikin pengennnn…” atau “Menarik nih!” atau kata2 semacam itu kayanya sering banget meluncur dari bibir ketika melihat atau sekedar baru dengar ada sale, diskon, promo dan sebagainya. Nahh yg bikin makin menarik (paling tidak menurut saya) adalah website2 yg memberikan penawaran2 seperti itu. Sebut aja Adadiskon.com, Disdus.com, Gilapromo.com, Dealkeren.com, Hemat.com, Deal.co.id, eVoucher.co.id dan lain2 dannnn lain2… *Monggo ditambahin kalau ada / tau website sejenis😀

Buat saya yg memang seneng cuci mata, ini fenomena baru di dunia internet. Liatnya gampang, belinya gampang. Tinggal uangnya aja yg gak gampang. :p

Intinya menurut saya website2 tersebut selain memudahkan pengguna internet, juga memberikan banyak keuntungan. Gak heran kalo makin menjamur. Yg beli untung, yg punya websitenya juga pasti untung dong yaa…

Nah sekarang gimana dengan anda, tertarik memulai usaha baru? Atau tertarik jadi pembeli aja seperti saya? Hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: