History is What's Happening!

Teknologi itu Memudahkan…

Ya, yang namanya teknologi itu sudah seharusnya memudahkan kita sebagai pengguna. Telephone diciptakan untuk memudahkan komunikasi dan mendekatkan jarak, Listrik diciptakan untuk memudahkan manusia dalam berkegiatan sehari-hari dan sebagainya…

Berikut ini adalah salah satu contoh lain yang menunjukkan bahwa teknologi memang memudahkan kita, khususnya bagi saya. Saya baru tau ada aplikasi WordPress untuk mobile device seperti iPhone, iPad, Blackberry, Windows Phone, Nokia dan juga berbagai handphone Android. Hihi. Artikel saya terdahulu yang berjudul Maja House, Bandung saya posting melalui aplikasi tersebut. Gampang, ringkes dan bisa di update dimanapun kapanpun. Benar-benar memudahkan! Salut saya tujukan kepada para pembuat aplikasi, tak hanya aplikasi WordPress ini tapi semua aplikasi…🙂

Bagi anda yang ingin tau lebih lanjut, ingin mencoba atau langsung men-download WordPress mobile application, bisa langsung klik http://en.support.wordpress.com/apps/

Leave a Reply

Tag Cloud

