History is What's Happening!

(Benar-benar) TV 3D Termurah

Ckckck… Browsing tentang Cinema 3D LG bikin saya makin pusing. Bukan pusing dalam arti sakit kepala, tapi pusing makin pengen punya si TV 3D termurah itu…

Ini yang saya temukan di website http://www.lgsmart3d.com! Promo nya sadissss… Beli Cinema 3D ukuran 47″ dapet LED TV 22″ plussss bonus-bonus lainnya! Sadis kan? Dimana lagi ada promo, beli TV gratis TV. alamakjan. Apalagi namanya kalo bukan TV 3D termurah kalo begini.

Silahkan dilihat buat yang mau pusing-pusing bersama saya… Hehehe

Sayangnya, promo ini akan berakhir dalam 3 hari. Huaaa… Semoga promo ini diperpanjang atau ada promo-promo menarik lainnya dari LG.

Comments on: "(Benar-benar) TV 3D Termurah" (5)

  1. bener tuh emang TV 3D yang paling murah cuma LG doang, tadi gw ga sengaja masuk ke elektronik city, promo LG ini lg diskon juga loh, harga normal TV 3D LG 47″ kurang lebih 30juta, kalo bayar pake kartu kredit diskon 10%, andddddd kalo bayar kes dapat diskon 6,5jt, trus nya lagi kalo bayar pake debit BCA dapat diskon 15% jadi kita cuma byr 20jt. gimana????? harga segitu dapat TV 3D LG 47″ di tambah LED LG 22″.

    Bener2 3D TV termurah d.

    • waduhh… kemaren2 sempet meredam keinginan sejenak supaya gak kepikiran ngebet si TV 3D termurah ini, setelah baca komen dari sensen jadi ngebet lagiiii…😀

  2. Mantab.. kebetulan saya lagi niat pingin beli 3D TV, kelihatannya specnya sesuai : sudah Full HD 3D TV dan kalo diliat dari bonusnya sebetulnya harga TV 3D ini cukup terjangkau. Thanks infonya🙂

  3. emang LG cinema 3D meng tv 3d termurah loh di banding merek lain, biar kata termurah tp kualitas ga murahan. terbukti kok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: