History is What's Happening!

Dasar rejeki, sudah ditunjuk menjadi Duta Wisata Korsel, artis Sandra Dewi (28) mendapat rejeki lainnya, yakni menerima travel voucher USD 10.000. dari  Korea Tourism Organization (KTO).

Nantinya, sandra bisa menggunakan voucher tersebut untuk melakukan perawatan kecantikan atau berobat di rumah sakit kenamaan di Negeri Gingseng tersebut. ’’Saya sangat berterima kasih karena sudah diberi voucher yang sangat banyak,’’ katanya di Hotel The Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta.

Para utusan ahli medis dari beberapa rumah sakit Korea Selatan hadir dalam momen tersebut. Mereka datang ke Indonesia untuk mempromosikan wisata medis di Korea Selatan.

Karena terpilih menjadi duta, tahun depan bintang film Quickie Express itu akan sering berkunjung ke Korea Selatan. Perempuan yang bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut mau jadi duta pariwisata negara lain karena sekarang segala hal yang berbau Korea Selatan sedang happening. Mulai musik sampai dramanya sangat digemari. ’’Jadi, saya kan bisa mencari tahu, apa yang terbaru di Korea, lalu memberi tahu orang-orang di sini,’’ tuturnya.

Menurut Sandra, meski diangkat sebagai duta negara lain, dirinya tidak lupa dengan negara sendiri. ’’Saya orang Indonesia. Sampai kapan pun, saya akan tetap mempromosikan negara saya sendiri. Bahkan, tanpa harus diangkat jadi duta pariwisata Indonesia pun, saya akan melakukan itu. Tanpa perlu dibayar, deh,’’ tegasnya.

Perempuan kelahiran Pangkalpinang tersebut mendapat keuntungan lain. Dia berkesempatan untuk bertemu dengan artis-artis Korea Selatan. ’’Mereka bilang, siapa pun artisnya, terserah. Bilang saja. Wow, saya senang banget. Sebab, saya suka banget sama artis-artis Korea. Saya bilang pengin ketemu Won Bin. Saya nge-fans banget sama dia. Cakep,’’ katanya. [SP/jppn]

Comments on: "Ditunjuk jadi Duta Wisata Korsel, Sandra Dewi Siap Ketemu Won Bin" (1)

  1. Halo Admin https://mywhitediaries.wordpress.com,

    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di https://mywhitediaries.wordpress.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan https://mywhitediaries.wordpress.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/s/sandra_dewi/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Sandra Dewi.

    Terima kasih atas kerjasamanya🙂
    Salam,

    — Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

Leave a Reply

Tag Cloud

