History is What's Happening!

Dear Friends, hari minggu kemarin aktivitas liburan saya habiskan dengan berkunjung dari mall ke mall🙂. Mall pertama yang saya kunjungi adalah Pasific Place. Shopping? No.. tepatnya “Cuci Mata” sembari meeting, ya..karena tenggang waktu meeting begitu singkat sehingga kegiatan utama kemarin di Pasific Place adalah “Cuci Mata”🙂
Suasana Mall yang buat saya sangat eksklusif, namun tidak bisa dipungkiri sangat nyaman  buat meeting. Resto yang bertebaran di lantai bawah dan atas, hingga toko-toko yang menjual barang2 branded lengkap disana. Silakan saja sebut merek eklusif yang kamu tahu, semua ada disana. Tidak heran jika banyak tokoh, artis dan selebritis yang merasa nyaman berkunjung disana. Kehadiran Menteri BUMN yang baru, dan eks orang no. 1 di PLN, Dahlan Ishak, yang datang bersama istri dan dua pengawalnya.  Kemudian, MC kondang dan juga penyanyi lagu Country, Tantowi Yahya. Juga penyanyi dan pemain band, saya lupa nama dia dan bandnya:), menjadi pemandangan “Asyik” buat saya nikmati.. Ya, saya hanya memberi senyuman dan bertegur… Halo Pak dan Mas saja kepada mereka:)

Berjalan-jalan menikmati pemandangan Mall dan aneka diskon membuat saya lupa waktu. Begitu keluar dari Mall sudah hampir jam 14 dan awan hitam “menggelayuti” Jakarta. Ku pacu kendaraan keluar Mall menuju Mall lain di Jakarta Barat, Mall Taman Anggrek. Kabarnya, menurut kawan saya, disana sedang ada pameran elektronik dan gelaran diskon besar-besaran.

Sampai disana, saya terkaget-kaget dengan  Mall Taman Anggrek (MTA) yang ramenya luar biasa. Dulu, sekitar 5 tahun lalu, bisa dibilang itu Mall Ekslusif nan Sepi. Tapi sekarang?? Wuih… jika saya perbandingkan, MTA mirip ITC Kuningan dekat rumah saya.. hehee.. Ramenya luar biasa. Kesan Eksklusif berbaur dengan hiruk-pikuknya pengunjung yang berjubal dihampir semua lantai… Saya sempat berfikir, jangan2  semua warga Jakarta Barat menghabiskan waktu ke Mall yang cukup besar ini🙂

Masuk MTA saya langsung terpaku dengan dua stand besar diarena pameran elektronik yang digelar “Electronic Solution” (ES), yakni stand LG dan Samsung. Dua perusahaan Korea ini memang sedang promo besar-besaran di segmen TV untuk pangsa pasar Indonesia. Tertegun karena “EyeCathing”nya stand yang dirancang, terutama stand Samsung yang lebih besar dari LG, serta  maraknya pengunjung kedua stand tersebut. Apalagi yang mereka liat, selain TV… Ya, TV yang sedang promo “gila-gilaan” dikedua stand ini.

LG, lewat promo “Let’s Fight in 3D” memberikan diskon AC LG 1 PK buat konsumen yang membeli Cinema 3D ukuran 55″. Tidak hanya itu, LG memberikan hadiah dan diskon langsung bagi yang ingin membeli Cinema 3D- Smart TV dengan hadiah LED TV 22″ LV2130 (untuk pembelian ukuran 47″), 10 pcs 3D  Glasess, 3D blu-ray Player, Bluray film 3D, LCD TV 22″ LK310 (buat pembelian ukuran 55″), Magic Motion  Remote dan WiFi Dongle.

Buat  mereka yang membeli Cinema 3D  alias TV 3D LG, akan mendapatkan LED TV 22″ LV2130 (pembelian ukuran 47″), 10 pcs 3D Glasess, 3D Blu-Ray Player. Buat yang membeli Smart TV mendapatkan hadiah langsung Magic Motion remote Control dan WiFi Dongle. Dan bagi mereka yang membeli LED TV mendapatkan voucher diskon langsung Rp.300.000.
Pemberian hadiah dan diskon juga dilakukan oleh Samsung bagi meraka yang membeli TV mereka. Namun sayang, saya tidak bisa merinci detil karena saya tertegun dengan “Peragaan” Smart TV mereka yang konek langsung dengan Internet🙂. Maklum di stand LG,  Smart TV tidak dipraktekkan langsung, hanya demo Cinema 3D saja😦.. padahal tadinya saya berharap bisa mendapat penjelasan langsung tentang konsep Smart TVnya yang bisa koneksi ke Internet. Namun berhubung tidak bisa konek, saya pindah ke stand Samsung :)… Dan langsung mencoba koneksi langsung via You Tube ke Konsernya Jason Mraz :)… Anjrit, cepet bener aksesnya..nggak pake putus cuii…., tapi dari segi gambar saya kurang puas karena tampak pecah🙂
So, saya juga ngubek-ngubek ke stand Sharp dan Panasonic. Tapi sori.. cerita berlanjut aja ya.. cui… 🙂
Tak terasa, sore menjelang malam…pengunjung MTA makin padat-merayap:)… hujan rintik mulai turun, saya pacu lagi kendaraan lewat tol, buat memenuhi  janji meeting mingguan… ternyata oh ternyata… jadwal “jalan-jalan” saya juga “Padat-Merayap”:)

Comments on: "Mall to Mall: Dari Cuci Mata, Meeting, hingga Pameran Elektronik" (3)

  1. Yah, ketinggalan. Tunggu nextnya aja. Sepertinya promo2nya LG Dahsyat, dan produk cinema 3d nya juga menggiurkan.

  2. nah ini kelanjutannya. LG coba setiap peluncuran produk barunya diskon besar2an terus panitianya bikin intrik sedikit bakalan heboh, kaya BB Belaggio😀 eh tapi ada keuntungannya juga punya nih TV dirumah cek ini http://sesuatu.blogdetik.com/2011/11/25/rekaman-konser-3d-yang-terbataskpop-zone/

    “Rekaman konser 3D yang Terbatas.KPOP Zone”

  3. semoga aja ada promo akhir tahun, jadi bisa beli 3D TV keren neh!!!

Leave a Reply

Tag Cloud

