History is What's Happening!

Internet untuk sebagian kalangan adalah kebutuhan pokok, bagi kita yang tidak bisa lepas dengan internet, rasanya Smart TV adalah pilihan yang pas. Buat saya pribadi yang tidak bisa jauh-jauh dari internet, kadang membuat saya jauh dengan keluarga, saya sibuk kerja, sedangkan keluarga sibuk dengan aktifitas lain. Padahal hampir seluruh anggota keluarga saya, punya hobi sama yaitu main Facebook atau nge Twitt, atau nonton video klip keren di youtube.

Tapi Kemaren saya coba mencari solusi terbaik dari internet dan tanpa sengaja menemukan info mengenai Smart TV, lalu saya diskusi kan bersama orang rumah lainnya, dan kebetulan kami membutuhkan tv baru karena tv lama sering redup layarnya. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli Smart TV.

Ternyata seru juga, setelah Smart TV hadir di rumah kami sekeluarga jadi bisa berinternetan ramai-ramai, dari nonton video-video lucu di youtube, karokean sambil liat video youtube, malah bisa facebookan ramai-ramai. Kami sekeluarga jadi sering kumpul bersama. Malah kita sering sekali balas-balasan komen di FB, kata teman teman saya, kami sekeluarga, keluarga yang kompak, update status terus di FB. hehhehehehehe….. Semua itu karena SMart TV, lebih dari sekedar TV Pintar.

Comments on: "Internetan Sekeluarga Lewat SMART TV." (2)

  1. jadi pengen punya smart tv nih!!!!

  2. suryaaditya said:

    sekeluarga ngenet bareng. LG cinema 3D yang Smart TV ya yang bisa internetan yang 3d doank gak bisa donk

Leave a Reply

Tag Cloud

