History is What's Happening!

Gimana ya rasanya bisa melihat video 3D tapi melalui sebuah handphone? Pertama-tama saya pikir itu hanya impian saya saja. Selama ini kita hanya bisa melihat tayangan 3D melalui bioskop atau 3D TV saja. Nah baru-baru ini saya melihat di sebuah majalah ponsel kalau sekarang ada juga handphone yang sudah dilengkapi teknologi 3D. Salah satunya adalah LG Optimus 3D P920.

LG Optimus 3D P920 ini sudah dilengkapi dengan kamera 5MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar tiga dimensi (3D) dengan ukuran video 720p atau 1080p. Kalau menonton tayangan 3D di bioskop atau di 3D TV kita masih perlu menggunakan kacamata 3D, nah kalau di LG Optimus 3D ini kita tidak perlu menggunakan kacamata untuk melihat video 3Dnya. Didukung sistem android dengan prosessor Cortex A9 dual core 1 GHz dan dukungan GPU PowerVR SGX540 dan RAM 512MB, LG Optimus 3D mampu bekerja secara cepat dan efisien dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Wah asyiknya, dengan LG Optimus 3D ini kita bisa lihat video 3D dari artis-artis kesayangan kita tanpa harus mempunyai 3D TV terlebih dahulu. Jujur saja, saya ingin sekali mempunyai LG Optimus 3D ini tapi berhubung harganya masih sekitar 4 – 5 jutaan jadi terpaksa harus saya tunda dulu keinginan saya itu. Sepertinya saya harus menabung dulu supaya bisa memiliki handphone canggih ini🙂

Comments on: "Asyiknya melihat video 3D di LG Optimus 3D P920" (1)

  1. Keren banget nih HP. Jadi pengen punya … Harganya mahal gak tuh?

Leave a Reply

Tag Cloud

