History is What's Happening!

Mau beli 3D TV tapi bingung pilih yang mana. Sekarang banyak banget pilihannya dari Samsung, Toshiba, LG, Sony, Panasonic semua ngeluarin produk 3D TV. Kebetulan banget kemarin pas pulang kantor saya dan teman kantor saya mampir ke toko elektronik di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Awalnya sih kami hanya mau liat-liat saja soalnya terakhir kali kami kesana harga 3D TVnya masih mahal-mahal. Ternyata kemarin kami lihat di stand LG, mereka sedang ada Promo menarik untuk setiap pembelian Cinema 3D dan Smart TV nya. Wah asikk bener, sesuai sama apa yang sedang saya cari๐Ÿ™‚

Promo yang bertajuk Valentine Surprise ini dibuat LG dalam rangka menyambut hari Valentine 2012. Jadi dalam promo ini LG akan memberikan hadiah dan penawaran menarik berupa kacamata 3D, Magic Motion Remote, Blu-Ray Player, dan K-Pop Coupon untuk setiap pembelian LED TV tipe LW6500, LW5700, LW4500 dan LV3730. Lalu saya tanya pada penjaga standnya apa sih K-Pop Coupon itu karena baru pertama kali saya dengar. K-Pop coupon adalah kupon yang dapat digunakan untuk bisa akses ke konten eksklusif K-Pop yang ada di LG Cinema 3D dan Smart TV yaitu K-Pop Zone. Dalam konten K-Pop Zone itu kita dapat melihat Video K-Pop eksklusif dari artis-artis Korea kesayangan kita dalam format tiga dimensi (3D), tayangan konser secara langsung (live concert), liputan di balik layar dan masih banyak lagi. Wah asik banget, kebetulan saya suka banget sama K-Pop.

Akhirnya saya putuskan untuk membeli LG LW6500 saat itu juga karena sudah lama naksir sama Cinema 3D LG itu. Kapan lagi bisa beli TV keren dan banyak hadiahnya lagi.

Promo Valentine Surprise ini berlaku dari tanggal 1-29 Februari 2012. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi websitenya di http://lgsmart3d.com/2012/02/promo-valentine-surprise/
Ayo tunggu apa lagi, rayakan Valentine mu bersama Gadget istimewa dari LG ….๐Ÿ™‚

Comments on: "Rayakan Valentinemu Bersama Gadget Istimewa" (2)

  1. Steven chow said:

    Ngak punya pendirian…. td katanya tv 3d mahal2, tau2nya malah beli tv 3d yg paling mahal….. Kelaut aza loe….. Harga LG 3D LW6500 berapaan?? supaya semua yg baca tau… (Apa gw salah ketik).. Thanx

  2. Bpk Steven, terima kasih atas komentarnya. Memang untuk LG 3D LW6500 masih termasuk dalam kategori mahal. Saya beli LW6500 42 inchi dengan harga Rp 14.967.000 (sumber: http://sinarelectric.com/PLN/PL%20TV%20LED.html) waktu promo saya dapat free 9 kacamata 3D, Magic Motion Remote dan 3D Blu Ray Player BD670. Harga kacamata 3D selain LG menurut saya masih cukup mahal di atas Rp 500.000 (sumber: http://www.indophone.info/uncategorized/jual-jual-kacamata-3d-samsung) dan ditambah bonus blu ray yang harga satuannya masih 3 jutaan (sumber: http://www.berniaga.com/Lg+Bluray+Player+Bd670-9066367.htm). Jadi menurut saya jatuhnya lebih murah dibanding TV 3D lain sekelasnya …๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Tag Cloud

