History is What's Happening!

Kemarin akhirnya saya menonton Super Junior Super Show 3 3D di Blitz. Wuhuuuu … asik banget ya. Konsernya tampak nyata banget. Sebelumnya saya sudah menonton versi biasanya tapi beda banget waktu kemarin lihat versi 3Dnya. Panggungnya kelihatan deket banget jadi seperti nonton konser Suju betulan. Saya terasa seperti ada di kerumunan para ELF yang sedang menonton konser Suju itu secara langsung. Tetapi saya sedikit kecewa karena banyak juga lagu dan adegan dari konser aslinya yang enggak ada di film ini. Mungkin pengaruh dari durasi juga kali ya, berhubung saya sudah nonton DVD versi biasanya yang kalo enggak salah berdurasi sekitar 2 jam sedangkan yang kemarin saya lihat kurang dari satu setengah jam. Dan yang bikin saya kecewa juga ternyata efek 3Dnya tidak tampil di semua adegan, ada beberapa adegan yang tampak biasa menurut saya. Tapi secara keseluruhan saya cukup puas bisa menonton film konser Suju ini dalam format 3D dan di bioskop juga yang notabene mempunyai layar yang sangat besar. Jadi bisa lebih jelas melihat para personil Sujunya …🙂

Nah kebetulan setelah pulang nonton, saya main ke rumah teman saya. Disana saya tertarik melihat adik teman saya yang sedang menonton acara K-Pop di TV. Kalau nggak salah dia lagi nonton acara Seoul Tokyo Music Festival 2010. Pertama saya bingung kenapa dia nonton acara yang berbayang gitu ya? Ternyata dia sedang nonton acara 3D jadi untuk melihatnya juga harus pakai kacamata 3D. Setelah saya pakai kacamata 3Dnya weitsss langsung terlihat jelas acara konsernya. Sama persis seperti saat saya nonton Super Show 3 3D di bioskop bahkan lebih bagus ini menurut saya karena efek 3Dnya jelas banget.

Saya tanya beli dimana DVD 3Dnya. Ternyata dia sedang tidak menonton DVD dalam format 3D tapi melihat konten eksklusif K-Pop yang ada di TV 3D miliknya yaitu LG Cinema 3D. Wow keren banget ya, ada TV 3D yang menyajikan konten khusus K-Pop. Dia bilang hanya Cinema 3D saja yang memiliki konten eksklusif K-Pop yang bernama K-Pop Zone dimana disana banyak pilihan MV, 3D Konser, Konser Pilihan, Di Balik Layar dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan K-Pop. Dan tidak hanya itu di LG Cinema 3D juga tersedia fitur konversi 2D ke 3D dimana tayangan biasa bisa dikonversi ke format 3D jadi misalnya dia menonton video atau film Korea biasa bisa dikonversi juga jadi 3D. Hanya saja tampilannya tidak secanggih film atau video yang sudah dalam format 3D. Tapi itu juga sudah sangat menarik menurut saya.

Akhirnya kami semua menonton konser KARA dan 4minute melalui konten K-Pop Zone di LG Cinema 3D dan saya tambah kagum dengan fitur dari TV 3D ini. Jadi mau beli juga ….🙂

Leave a Reply

Tag Cloud

