History is What's Happening!

Beberapa hari yang lalu Ayah saya memutuskan untuk membeli TV baru karena TV di rumah sudah tidak “bersahabat” lagi. Kadang-kadang suka mati sendiri kalau sedang ditonton. Nah karena sekarang lagi tren yang namanya Smart TV dan kebetulan lagi ada promo juga🙂 akhirnya kami memutuskan untuk membeli sebuah Smart TV. Sebenarnya apa sih Smart TV itu? Apa kelebihannya dibanding TV biasa? Ternyata dengan Smart TV selain kita bisa menonton acara TV kita juga bisa browsing internet. Jadi Smart TV itu gabungan antara internet dan TV. Keren juga ya …

Sekarang di rumah sudah ada TV baru yang bisa internetan lagi. Jadi kalau saya bosan menonton TV saya bisa facebook-an, twitteran atau browsing langsung via TV. Kebetulan banget saya juga suka ngekaskus dan berkat TV ini sekarang saya nggak perlu lagi buka PC atau laptop buat akses ke web favorit saya ini. Awalnya saya coba buka kaskus via menu web browser yang ada di Smart TV itu tapi setelah saya cek buku manualnya ternyata Kaskus itu termasuk dalam konten lokal yang sudah ada di tampilan utama (home dashboard) TVnya. Waduh ketauan banget gapteknya, maklum masih newbie …😀

Ternyata asik juga ya ngekaskus via Smart TV. Karena seringnya saya buka kaskus di TV pintar ini sekarang keluarga saya juga ikutan suka. Jadi kegiatan bersama kami sekarang selain makan dan nonton bareng juga ngekaskus bareng via Smart TV di rumah …🙂

Comments on: "Asiknya Ngekaskus di Smart TV" (2)

  1. berapa bang harganya ? kasih tahu ke mustopa2011@yahoo.com
    merk, spek dll

    • Just Me said:

      Hai Mas Mustopa, terima kasih telah membaca artikel ini. Untuk harga serta spek lengkap silahkan bisa kunjungi situs http://sinarelectric.com/ atau situs belanja lainnya karena ada beberapa macam tipe LG Smart TV. Terima kasih

Leave a Reply

Tag Cloud

