History is What's Happening!

Anda pecinta burger? Yup, makanan yang berupa roti bundar yang diiris dua dan di bagian tengahnya diisi daging, selada, tomat dengan diberi saus sambal atau mayonaise. Makanan ini cukup banyak digemari terutama di kalangan anak muda. Cara membuatnya pun sangat simpel. Saya yakin setiap orang pasti bisa membuatnya sendiri di rumah.

Nah baru-baru ini sebuah restoran di Bandung yaitu Karnivor Cafe & Resto memperkenalkan salah satu varian burger yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, burger yang diberi nama Meat Tower ini berisi daging sebanyak 1 kilogram. Wow … sebesar apa ya burgernya?

Meat tower memiliki tinggi kurang lebih 30 cm dan berisi daging seberat 1 kilogram yang dibagi menjadi 5 bagian, masing-masing bagian beratnya 200 gram. Seperti burger dengan menara daging di dalamnya …🙂. Cara penyajiannya juga cukup unik, burger disajikan dengan dasar kayu sekitar 5 cm dan dipinggirnya diberi api supaya saat sampai ke meja tamu burger masih tetap hangat.

Untuk masalah rasa burger ini tidak kalah dengan burger lainnya dari restoran burger ternama. Setiap helai daging diberi potongan letuce, bawang bombay, tomat dan saus barbeque yang lezat. Menu ini termasuk dalam menu sharing andalan Karnivor dimana bisa dimakan oleh beberapa orang. Untuk satu porsi Meat Tower dibandrol dengan harga Rp 149.000. Bagi Anda yang sedang berada di Bandung dan tertarik dengan menu yang satu ini silahkan datang ke Karnivor Cafe & Resto. Tempat makan ini terletak di Jalan Riau No. 127 (dekat Bober Cafe, depan 90 Gourment), Bandung. Selamat mencoba …🙂

via detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: