History is What's Happening!

Hai Sobat ELF … Annyeong,

Ada kabar terbaru dari Event Super Junior World Tour Super Show 4 in Jakarta. Konser Super Junior yang akan diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta pada tanggal 28-29 April 2012 mendatang ini sudah ditentukan kepastian jam konsernya. Untuk konser Super Show 4 yang diadakan hari Sabtu tanggal 28 April 2012 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB sedangkan untuk konser Super Show 4 yang diadakan hari Minggu tanggal 29 April 2012 akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Mengenai tiket ataupun denah panggung masih belum dikonfirmasi karena rencananya besok, Kamis, 29 Maret 2012 pihak promotor yaitu Showmaxx Entertainment akan melakukan press conference mengenai update Super Show 4 Jakarta ini. Dimana akan ditentukan mengenai distribusi serta harga tiketnya dan bagaimana layout panggung untuk konser Super Show 4 Jakarta. Berikut adalah video greeting dari Super Junior yang diunggah oleh Showmaxx Entertainment di Youtube hari ini berkenaan dengan kepastian konser Super Show 4 Jakarta.

Jadi sobat ELF siap-siap beli tiketnya ya karena besok akan dikonfirmasi mengenai harga serta tempat pembelian tiketnya. Untuk sobat ELF yang ada di wilayah JABODETABEK disarankan untuk membeli tiketnya langsung pada saat public sales. Sedangkan untuk sobat ELF di luar JABODETABEK bisa silahkan contact langsung ke fanbase di wilayah masing-masing atau bisa juga contact melalui twitter ke @sujunesia @TwELFs karena mereka adalah fanbase resmi yang ditunjuk pihak promotor untuk mengakomodir fanbase di luar Jakarta.
Dan hati-hati terhadap penipuan tiket ya karena sekarang sudah banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mencoba mengambil keuntungan dengan menawarkan tiket konser ini padahal pihak promotor belum mengkonfirmasi secara resmi. Bagi sobat ELF yang ingin mengetahui detail resmi konser Super Show 4 ini silahkan follow twitter promotornya di @winzzdj @SuperSky4 dan @ShowMaxxEnt atau di Facebook mereka ShowMaxx Entertainment. Dan di website http://www.showmaxxent.com/details/3-Super-Show-4-Live-in-Jakarta.html
Ditunggu update terbarunya besok ya chingu … Kamsahamnida 🙂

Leave a comment