History is What's Happening!

Annyeong sobat ELF,

Sesuai janji Showmaxx Entertainment selaku promotor konser Super Junior World Tour “Super Show 4” Live in Jakarta, pada hari ini Kamis, 29 Maret 2012 mereka mengadakan pers conference untuk mengkonfirmasi mengenai harga tiket, layout venue dan seating plan konser Super Show 4 Jakarta. Pers conference yang diadakan sore ini pukul 16.00 di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan ini dihadiri pihak promotor, fanbase serta beberapa media yang akan meliput serta mendukung acara ini.

Tiket konser Super Junior World Tour “Super Show 4” Live in Jakarta yang akan diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada tanggal 28 dan 29 April 2012 mendatang akan mulai dijual pada hari Sabtu tanggal 7 April 2012. Untuk penjualan tiket ini akan diadakan di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta Barat dan akan dibagi menjadi 2 tahap yaitu tahap 1 untuk penjualan tiket konser yang diadakan tanggal 28 April 2012 akan dijual mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Sedangkan untuk tahap 2 untuk penjualan tiket konser yang akan diadakan tanggal 29 April 2012 akan mulai dijual pukul 13.30 WIB. Untuk penjualan secara umum (public sales) ini hanya akan diadakan sehari saja yaitu tanggal 7 April 2012.

Untuk tiket konser Super Junior World Tour “Super Show 4” Live in Jakarta akan dibagi menjadi 5 kelas yaitu
1. Super Box and Super Fest (Free Standing) – IDR 1.700.000 (USD 180)
2. Junior VIP Seat (Numbered Seating) – IDR 1.400.000 (USD 150)
3. Super VIP Seat (Numbered Seating) – IDR 2.000.000 (USD 212)
4. Super Sky Seat (Numbered Seating) – IDR 1.000.000 (USD 106)
5. Junior Sky Seat (Free Seating) – IDR 500.000 (USD 53)
Untuk pembelian tiket dibatasi setiap orang hanya boleh membeli maksimum 4 tiket. Hal ini dilakukan untuk memastikan penjualan yang adil bagi semua ELF Indonesia. Pihak promotor juga akan mengalokasikan sejumlah tiket bagi ELF Indonesia yang berada di luar Jakarta melalui 2 fanbase yang telah ditunjuk selaku partner resmi untuk distribusi tiket di luar Jakarta yaitu @sujunesia dan @TwELFs.
Berikut adalah Layout venue dan Seating Plan untuk konser Super Junior World Tour “Super Show 4” Live in Jakarta

Pihak promotor mengkonfirmasikan bahwa mereka menggunakan panggung (stage) berstandar internasional dalam konser ini sehingga akan membuat penonton lebih nyaman dan aman karena sudah teruji standarnya. Dan dalam konser ini juga akan dihadiri bintang tamu yaitu boyband asal Korea Selatan yang sedang memulai debutnya di bawah bendera SM Entertainment yaitu EXO-M. EXO-M yang terdiri dari Kris, Luhan, Tao, Lay, Xiu Min, dan Chen telah merilis 2 single yaitu What Is Love dan History dalam bahasa Mandarin. Dan juga sudah dikonfirmasi bahwa Zhou Mi dan Henry Lau yang tergabung dalam Super Junior M tidak dapat hadir dalam konser ini sehubungan dengan kepadatan jadwal mereka sekarang.

Bagi sobat ELF yang ingin mengetahui detail resmi konser Super Show 4 ini silahkan follow twitter promotornya di @winzzdj @SuperSky4 dan @ShowMaxxEnt atau di Facebook mereka ShowMaxx Entertainment. Dan di website http://www.showmaxxent.com/details/3-Super-Show-4-Live-in-Jakarta.html.
Selamat menonton ya chingu … 🙂

Leave a comment