History is What's Happening!

Film 3D saat ini sangat digemari oleh para pecinta film di seluruh dunia. Jika sebelumnya film 3D didominasi oleh film-film Barat maka sekarang tidak lagi. Para sineas asal Asia sekarang sudah mulai membuat film-film menarik yang dibuat dalam format 3D. Seperti misalnya The Hunter, film horor 3D asal Malaysia, The Flying Swords of Dragon Gate, film kungfu 3D asal Hongkong, Legend of The Rabit, film animasi 3D asal China. Memang film-film tersebut kurang terdengar gaungnya tidak seperti film 3D asal Hollywood. Hal ini mungkin dikarenakan masalah distribusi fimnya, tidak semua film 3D asal Asia yang bisa diputar di negara Asia lainnya.

Sineas Thailand yang dikenal ahli dalam menggarap film horor seperti misalnya Film Phobia, Shutter, Ladda Land, Alone dan sebagainya akan merilis film horor dalam format 3D yang berjudul “Dark Flight 3D”. Film ini adalah film 3D pertama asal Thailand. Film ini mencoba menampilkan kengerian hantu di pesawat dan dengan efek 3D maka pemunculan hantu-hantu itu akan terasa lebih mencekam.

Film ini Disutradarai oleh Kongkiat Komesiri yang mengarahkan film horor terkenal asal Thailand yang berjudul Art of The Devil dan dibintangi oleh Marsha Vadhanapanich yang sebelumnya dikenal menjadi bintang utama di film horror sukses Alone dan Phobia 2. Jika Anda pernah menonton film Phobia, kisahnya akan mengingatkan kita dengan salah satu segmen di film itu yang berjudul Last Fright yang sama-sama menceritakan tentang teror hantu diatas pesawat.

Film ini akan ditayangkan di Thailand mulai tanggal 22 Maret 2012. Dan kemungkinan akan ditayangkan juga di Indonesia setelahnya. Penasaran? Mari kita simak trailer dari Film Dark Flight 3D ini

Sumber: sidomi.com

Leave a comment